JURNAL LINGKUNGAN HIDUP

BUMI LESTARI LANGIT BEBAS POLUSI

FAKTOR-FAKTOR PENYEBAB KERUSAKAN TERUMBU KARANG DAN SOLUSI PENANGGULANGANNYA December 22, 2009

Filed under: lingkungan — Urip Santoso @ 8:03 am
Tags:

Indonesia kaya akan terumbu karang. Sayangnya dewasa ini telah banyak yang rusak. Mari kita jaga terumbu karang kita. Berikut ini tulisan tentang faktor yang mempengaruhi terumbu karang. Klik disini.

 

5 Responses to “FAKTOR-FAKTOR PENYEBAB KERUSAKAN TERUMBU KARANG DAN SOLUSI PENANGGULANGANNYA”

  1. UCOK Says:

    susah banget di download filenya….

  2. dodi haryono PSDAL Says:

    Terumbu karang adalah salah satu kekayaan alam yang dimiliki bangsa kita, untuk menjaganya agar tetap lestari tentunya harus melibatkan semua pihak yang terkait didalamnya.

  3. novitahamronPSDAL18 Says:

    Setuju sekali untuk itu akan saya tambahkan sedikit solusi penanggulangan terumbu karang yang telah rusak.dimana kita harus mempunyai visi yang berhubungan dengan Sosial,ekonomi dan Budaya.dimana visi tersebut dimulai dengan meningkatkan kesadaranmasyarakat akan pentingnya pengelolaan terumbu karang secara terpadu dan berkelanjutan.Melindungi dan memelihara Ekosistem terumbu karang untuk menjamin pemanfaatan secara optimal dan berkelanjutan.Meningkatkan pemanfaatan ekosistem terumbu karang secara efisien dan berkelanjutan.serta menciptakan sistem dan mekanisme kelembagaan yang profesional dalam merencanakan dan mengelola terumbu karang secara terpadu dan optimal….

  4. novita hamron psdal 18 Says:

    Sedikit saya tambahkan dengan membuat suatu visi yang terdiri dari sosial,budaya ,ekonomi. sangat perlunya upaya untuk meningkatkan kesadran masyarakat akan pentingnya pengelolaan terumbu karang secara terpadu dan berkelanjutan.Melindungi dan memelihara ekosistem terumbu karang untuk menjamin pemanfaatan secara optimal dan berkelanjutan.Meningkatkan pemanfaatan ekosistem terumbu karang secara efisien dan berkelanjutan.Serta menciptakan sistem dan mekanisme kelembagaan yang profesional dalam merencanakan dan mengelola terumbu karang secara terpadu dan optimal….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s